Tips untuk drummer perempuan

Melihat laki-laki piawai menggebuk drum itu biasa dan termasuk wajar, tapi melihat perempuan memainkan stik dengan kaki terus menekan pedal pasti menjadi pemandangan yang menakjubkan. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh drummer perempuan kawakan Jessica Forsythe. Jika kamu mengetik namanya dimesin pencari google maka banyak sumber yang menginfokan gadis cantik satu ini.

Selain punya wajah dan penampilan menarik, Forsythe juga punya kemampuan mumpuni dalam bermain drum. Dia adalah salah satu drummer perempuan yang terus memberikan semangat kepada perempuan lain diseluruh dunia untuk tidak menyerah menggapi mimpi menjadi drummer populer. Ia pun tidak pelit berbagi tips dan trik kesuksesannya menjadi drummer perempuan yang ternama, berikut ini adalah potongan tips-tips yang disampikan Forsythe:

a. Peregangan
Forsythe tak pernah lupa melakukan peregangan sebelum berlatih. Ini penting dilakukan untuk menghindari potensi cedera. Setidaknya luangkan waktu 15 menit untuk melakukan peregangan sederhana seperti halnya ketika kamu akan jogging. Peregangan dan pemenasan seperti ini akan membuat ototmu lebih siapa digedor bermain dalam tempo apapun

b. Bermain sederhana
Jangan bermain berlebihan hanya karena ingin terlihat menonjol. Santailah dan sederhanakan permainanmu, tujuannya agar tempo bermain bisa dijaga. Perempuan itu sentimentil sehingga bermain terlalu over bisa mengacaukan permainanmu. Belajar untuk merendah dan bersabar agar tujuan yang ingin kamu capai tak lepas dari tangan

c. Selalu tersenyum
Drummer memang selalu berada dibagian belakang tapi bukan berarti tidak diperhatikan. Pasti akan ada yang memperhatikan apalagi kamu adalah seorang perempuan. So, tebarkan senyum terbaikmu agar orang-orang selalu merindukan penampilanmu. Beli drum terbaik, berlatih dengan baik dan perbanyak senyum bahkan ketika penampilanmu sedang kacau.

0 Response to "Tips untuk drummer perempuan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef