Gemini Sun Sign

Gemini adalah tanda ketiga zodiak, sifat zodiak gemini orang-orang yang lahir di bawah tanda ini akan cepat untuk memberitahu Anda semua tentang hal itu. Itu karena mereka senang berbicara! Ini bukan hanya menganggur obrolan dengan orang-orang ini, baik. Kekuatan pendorong di belakang percakapan Gemini adalah pikiran mereka. Gemini kelahiran secara intelektual cenderung, selamanya menyelidik orang dan tempat dalam mencari informasi. Semakin banyak informasi Gemini mengumpulkan, semakin baik. Berbagi informasi yang di kemudian hari dengan orang yang mereka cintai juga banyak menyenangkan, untuk Geminis yang amat tertarik untuk mengembangkan hubungan mereka. Dalliances dengan orang-orang ini selalu menyenangkan, karena Gemini cerah, cerdik dan kehidupan pepatah partai. Meskipun pikiran intelektual mereka dapat merasionalisasi selamanya dan satu hari, Gemini juga memiliki surplus imajinasi menunggu untuk disadap. Dapat Gemini membosankan? Tidak pernah!

Sejak Gemini adalah campuran dari yin dan yang, mereka diwakili sempurna oleh si Kembar. Gemini kelahiran dapat dengan mudah melihat kedua sisi dari sebuah isu, kualitas luar biasa praktis. Kurang praktis adalah kenyataan bahwa Anda tidak yakin yang Twin akan muncul separuh waktu. Gemini mungkin tidak tahu siapa yang muncul baik, yang dapat mendorong orang lain untuk mempertimbangkan mereka berubah-ubah dan gelisah.

Mereka bisa plin-plan, juga, mengubah suasana hati mereka pada kehendak sederhana. Ini karakteristik ini yang mudah menunjukkan Kualitas Diubah ditugaskan untuk tanda ini. Orang-orang bisa berubah fleksibel dan mengikuti arus. Selanjutnya, si Kembar beradaptasi dan terampil dan dapat mengatasi banyak hal sekaligus. Ini adalah hal yang baik, juga, ketika Anda mempertimbangkan kepentingan berbagai mereka. Kelemahan dari seperti pikiran penasaran, bagaimanapun, dapat menjadi kurangnya tindak lanjut. Berapa banyak yang dapat salah satu orang yang melakukan, sih?

Diperintah oleh Mercury, Gemini menunjukkan merek lezat energi lincah. Mereka berpikir cepat, cerdik dan cepat di kaki mereka, seperti dewa utusan mitologi Romawi yang memerintah tanda mereka. Geminis keduanya penasaran dan pintar, yang mengapa mereka adalah hit seperti di pesta koktail. Meskipun mereka berbicara permainan besar, mereka juga suka mendengarkan dan belajar. Dengan jenis keberuntungan, si Kembar akan menemukan diri mereka di perusahaan yang menarik, karena jika tidak, mereka akan bosan dan mulai gelisah. Setiap pengaturan sosial adalah satu yang baik untuk Gemini, namun, karena orang-orang ini menarik, menyenangkan dan suka berbagi diri dengan teman-teman mereka. Sementara berlimpah-limpah mereka mungkin disalahartikan sebagai licik oleh beberapa, Gemini umumnya memiliki hati mereka di tempat yang tepat. Ini energi yang cukup yang juga bisa melukis mereka sebagai lengah dan tidak fokus, tapi di balik semua itu zipping sekitar, si Kembar yang sibuk mengajukan semua data baik pergi.

Unsur yang terkait dengan Gemini adalah Air. Tanda-tanda Air adalah tanda-tanda pemikiran seseorang, dan si Kembar tidak mengecewakan. Mereka yang lahir di bawah tanda ini hadiah intelek dan menganggapnya kunci untuk semua hal. Di tempat kerja, mereka adalah yang paling jelas dari pemikir, melihat sebuah proyek dari semua (baik, setidaknya dua) sisi dan menempatkan sebagainya beberapa ide logis dan dipikirkan dengan baik-out. Kualitas ini membuat Gemini aset untuk tim mana pun, dan sementara orang-orang ini tidak cenderung untuk memimpin, mereka adalah komponen yang paling berharga. Ini juga membungkuk sastra Gemini yang memungkinkan mereka untuk menawarkan perspektif yang berguna pada kebanyakan situasi apa pun. The Twins juga menikmati membawa penalaran tujuan mereka dan kemampuan besar-gambar ke dalam hubungan pribadi mereka. Sementara beberapa orang mungkin menganggap semua pikiran logis ini sebagai dingin dan tanpa emosi, itu hanya bagaimana orang-orang ini centang. Mereka ingin terhubung, mereka hanya melakukannya dengan cara mereka sendiri. Beruntung bagi Geminis (dan teman-teman mereka), ringan mereka semangat dan kegembiraan muda membantu mereka untuk tampil selamanya muda. Sesuai dengan yang melewatkan pada langkah mereka, Gemini menikmati perjalanan jalan pendek - dan pikiran tangkas dan lincah tangan memastikan bahwa mereka bisa mengganti ban (jika diperlukan) dalam waktu datar. Apakah semua ini Twin-energi lebih dari satu orang dapat menangani? Ah, mungkin itu sebabnya mereka adalah dua.

Ketika datang ke olahraga,wanita zodiak Gemini akan tampak alami untuk tenis ganda - dan mereka. Mereka mencintai persahabatan permainan dan bermain, yang mengapa mereka unggul di acara-acara tim. Entah itu voli atau permainan tebak, Gemini selalu siap untuk bermain. Sebuah klub buku pasti akan merangsang pikiran sastra mereka. Dalam permainan cinta, Gemini adalah menyenangkan, genit dan menyenangkan tanpa akhir. Secara fisik berbicara, Gemini aturan sistem saraf, yang mengapa Twins harus berlatih yoga atau pernapasan dalam teknik. Layering diri dalam kuning lembut dan blues juga akan menenangkan suasana hati mereka.

Kekuatan besar dari Gemini kelahiran adalah dalam kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara efektif dan berpikir jernih. Petualangan pikiran adalah apa yang Twins adalah semua tentang. Mereka juga suka berbagi diri dengan teman-teman mereka, dan mereka membuat sahabat menawan.

0 Response to "Gemini Sun Sign"

Posting Komentar

wdcfawqafwef