Tips Untuk Guru Gitar

Banyak yang bilang musisi yang terjun menjadi pengajar adalah mereka yang gagal mempertahankan sinarnya di industri musik, padahal banyak juga musisi yang menjadi guru bukan karena alasan itu. Melainkan karena mereka sudah jengah dengan rutinitas di dunia hiburan. Lagipula dengan menjadi pengajar mereka bisa mendapatkan lebih banyak jaringan yang mungkin akan dibutuhkan bantuannya suatu saat dan tentunya ilmu yang terus diingat.

Tom Hess, gitaris virtuoso dan musisi, anggota dari Rhapsody of Fire dan pelatih guru gitar menyarankan guru gitar untuk memahami psikologi di balik mencapai sukses dalam bisnis mengajar gitar. Lalu apa yang perlu dilakukan sekarang? Adalah memahami konsep di balik bagaimana kualitas yang kuat dan lemah tertanam dalam diri, berikut adalah beberapa langkah yang dapat kalian ambil untuk menjadi guru gitar yang baik:

a. Dapatkan wawasan lebih lanjut tentang bagaimana anda sebagai guru dapat meningkatkan kekuatan dan meminimalkan efek samping negatif siswa dengan mengambil tes peningkatan guru.Tes ini akan membantu anda menghadapi banyak hal bukan saja tentang siswa melainkan industri musik secara keseluruhan

b. Investasikan waktu untuk datang dengan rencana yang solid untuk bagaimana anda akan memaksimalkan manfaat yang diterima dari hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan pengajar sambil menghindari aspek negatif yang mungkin datang secara bersamaan. Buatlah catatan harian dan bandingkan grafinya untuk membantu anda mengidentifikasi kekurangan diri

c. Memahami bahwa mengetahui bagaimana menjaga keseimbangan besar antara kekuatan dan kelemahan akan memerlukan banyak wawasan, praktek dan pelatihan lanjutan. Kebanyakan guru gitar telah mengembangkan pola pikir kewirausahaan dan memiliki kecenderungan untuk bertindak atas insting. Mereka umumnya melihat perencanaan sebagai sesuatu yang harus dilakukan, tapi tetap memiliki ketahanan terhadap perencanaan tersebut.

Jika anda sedang berjuang untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan anda sendiri, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan mencari nasihat dari seseorang yang dapat menunjukkan kepada anda bagaimana mengefektifkan segala hal yang ada

d. Membuat komitmen untuk memperbaiki pendekatan dalam bisnis mengajar gitar dengan menjaga ide-ide dalam pikiran. Jangan biarkan ide anda melayang dan dicuri orang lain.

Yang pasti anda harus terus belajar lebih banyak tentang hal-hal yang perlu dilakukan sebagai guru gitar yang sukses. Namun, ingat bahwa belajar keterampilan mengajar bukanlah satu-satunya bagian dari teka-teki. Agar cepat menjadi guru gitar yang berkompeten, anda harus terlebih dahulu menilai kualitas diri. Anda akan dapat mengambil keuntungan penuh dari semua hal yang dipelajari, hanya setelah memiliki kemampuan untuk memanfaatkan potensi diri. Beli gitar juga diperlukan untuk terus menjaga kualitas permainan sendiri sebelum akhirnya bisa mengembangkan kualitas orang lain.

0 Response to "Tips Untuk Guru Gitar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef