4 akun pinteres untuk belajar piano

Apakah kamu sedang dalam proses belajar piano? Bagi seorang pemula tidak ada yang lebih buruk dari berlatih memainkan teknik yang sama secara berulang-ulang. Selain bosan mengulang-ngulang hal yang sama bisa membuatmu gila atau depresi apalagi jika kamu tak kunjung bisa menguasainya. Untungnya, ada banyak sumber daya yang tersedia secara online yang dapat membantu kamu mencari inspirasi.

Pinterest, misalnya, adalah sumber daya yang besar baik untuk kamu pemula maupun mereka yang berniat menjadi guru piani. Ada ratusan halaman di pinterest yang didedikasikan sepenuhnya untuk bermain piano. Karena tidak semua orang punya waktu untuk menyaring semua halaman-halaman ini, saya telah mengumpulkan beberapa account Pinterest terbaik yang dapat memberikanmu ide-ide baru, Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

1. Hannah-Lee Ableson: "Teaching Piano" memiliki satu ton praktek piano yang dapat dengan mudah diterapkan oleh pemula maupun pengajar. Dalam akun ini kamu bahkan bisa menemukan tips bermain piano untuk orang tua, sekaligus tips-tips jika kamu sulit belajar piano atau bagaimana caranya menangani situasi ketika kamu ingin berhenti bermain piano tanpa alasan yang jelas.

2. Chrissy Krahn: "Piano-Tips for Teacher" , dari namanya saja sudah jelas bahwa akun pinterest ini memang dikhususkan untuk para guru. Beberapa tips yang ada dalam akun ini juga bisa diaplikasikan oleh para orang tua untuk mendorong anak-anak mereka untuk berlatih piano

3. Laura Lowe: "Piano Studio" adalah akun pinterest lain yang menawarkan berbagai praktik piano khususnya untuk para siswa kursus yang sedang ingin meningkatkan kualitasnya. Semuanya pengetahuan teori dan praktik seperi posisi tangan dan kesalahan umum yang sering dilakukan pianist ada di akun ini

4. Beverly Cox: ". Piano Stuff" Jika kamu sedang mencari berbagai tips latihan piano, tidak salah lagi akun milik Baverly cox adalah yag terbaik. Disini kita bisa menemukan berbagai tips belajar piano mulai dari membaca notes bermain licks dan banyak lagi. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah beli piano dan menjadi follower keempat pinterest ini.

http://id.yamaha.com/id/products/proaudio/speakers/

0 Response to "4 akun pinteres untuk belajar piano"

Posting Komentar

wdcfawqafwef